Headlines News :
Home » » Yamicsoft Windows 7 Manager

Yamicsoft Windows 7 Manager

Written By Unknown on Rabu, 18 Januari 2012 | 11.43

Yamicsoft Windows 7 Manager v3.0.8.3 Portable





Windows 7 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang akan membantu Anda mengoptimalkan, mengubah, dan membersihkan Windows 7. Ini akan meningkatkan kecepatan sistem Anda, meningkatkan keamanan sistem, dan memenuhi semua harapan Anda.

Mengapa saya harus menggunakan Windows 7 manajer?

Windows 7 adalah sistem operasi terbaru untuk pengguna rumahan dan para profesional. Jendela 7 membawa kejelasan untuk dunia Anda, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas-tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda.

Windows 7 Manager adalah perangkat lunak yang kuat untuk men-tweak dan mengoptimalkan Windows 7, kumpulan lebih dari 30 utilitas yang berbeda dalam satu dan membantu sistem Anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi!

Fitur dan manfaat dari Windows 7 Manager

Informasi

Mendapatkan sistem rinci dan semua informasi perangkat keras pada sistem Anda;membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang menjalankan proses dan benang pada mesin Anda;Windows 7 Manager menawarkan mengklik 1 membersihkan sistem Anda secara otomatis.

Pengoptimal
Men-tweak sistem Anda untuk meningkatkan windows startup and shutdown kecepatan; men-tweak perangkat keras Anda untuk meningkatkan sistem kecepatan dan kinerja; Mengoptimalkan jadwal tugas untuk mematikan sistem yang tidak perlu.

Bersih
Mengetahui mana berkas atau map engross ruang disk dan ditunjukkan dengan diagram lingkaran; Menemukan dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan ruang Hard Disk; Duplikat file Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan ukuran, nama dan modifikasi saat yang sama; Registry Cleaner dapat dengan mudah memeriksa registri Anda dan memperbaiki entri registri salah terkait, secara otomatis menghapus entri yang tidak sah; Registry Defrag bangun dan re-indexs registri untuk mengurangi waktu respon aplikasi dan registri Anda mengakses waktu.

Kustomisasi
Mengontrol apa yang dimulai pada Windows startup; Tune up menu boot Windows 7;Mengedit menu konteks dari mouse klik-kanan; menyesuaikan sistem desktop, menu, pengaturan toolbar dan pemberitahuan; secara otomatis mengubah wallpaper desktop Anda latar belakang.

Keamanan
Anda dapat meningkatkan desktop, menu, Windows logon sekuritas, dan memungkinkan banyak tersembunyi kinerja pilihan sistem, menonaktifkan pembaruan sistem dan laporan kesalahan; Sembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive, menentukan aplikasi yang tidak diperbolehkan untuk dijalankan pada komputer;mengenkripsi/mendekripsi dan rusak file, mengubah lokasi folder sistem; Privasi pelindung dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan track yang Anda meninggalkan di belakang; membuat banyak pengacakan password sekali.

Jaringan
Mengoptimalkan kecepatan koneksi Internet Anda, mengelola semua saham item;tweak Internet Explorer dengan mudah.

Utilitas Misc.
Menunjukkan koleksi Windows Utilitas; membagi dan menggabungkan file.


Home Page - http://www.yamicsoft.com/windows7manager/index.html


Share this article :

0 komentar:

Repot if any File or Document Expired to Contact.

 

Copyright © Mari Belajar Posts RSS | Comments RSS - All Right Reserved
Thanks a lot to : Johny Template | Mas Template

Proudly powered by Blogger