Headlines News :
Home » » CyberLink PowerDirector Ultra 10.0.0.1129b Multilanguage

CyberLink PowerDirector Ultra 10.0.0.1129b Multilanguage

Written By Unknown on Senin, 16 Januari 2012 | 08.27





CyberLink PowerDirector 10 adalah dunia yang tercepat video editing software! Dengan mesin rendering TrueVelocity generasi 2 yang 's lebih cepat daripada sebelumnya, bersama dengan terkaya end-to-end 3D Edit suite tersedia, PowerDirector 10 adalah mendefinisikan ulang digital video editing. PowerDirector 10 sekarang memiliki fitur yang lebih kuat dan perbaikan sekali klik yang membantu Anda untuk mengedit & meningkatkan rekaman Anda dan menghasilkan menakjubkan video dengan mudah.Untuk pengguna tingkat lanjut, PowerDirector 10 besar set perangkat pengeditan memungkinkan Anda mengontrol segala sesuatu dari keyframe untuk audio.PowerDirector 10 fitur-kaya, namun intuitif user interface menempatkan video Anda mengedit kebutuhan mudah dijangkau. Anda akan menemukan canggih video editing essentials bersama dengan inovasi yang menempatkan efisiensi pertama seperti snap-untuk-grid posisi, proyek-proyek yang bersarang dan mudah pengelompokan media, semua pada waktu 100-lagu yang fleksibel. PowerDirector 10 memperkenalkan 3D paling komprehensif yang mengedit fitur yang tersedia. Sekarang Anda dapat membuat kualitas atas film 3D di rumah pada PC Anda!


End-to-end 3D mengedit mencakup dukungan untuk asli 3D video dan foto serta konversi konten 2D ke 3D, luas mengedit dukungan untuk judul 3D, 3D partikel, efek 3D, 3D menu dan lebih, luas 3D format output dan pembakaran pilihan, dan bahkan langsung meng-upload 3D video ke YouTube.

PowerDirector adalah dunia pertama pelanggan 64-bit asli editor video, memungkinkan peningkatan sistem efisiensi dan lebih cepat loading rekaman video HD. Sudah editor tercepat di pasar, versi terbaru dari PowerDirector memperkenalkan inovasi mesin rendering yang mengambil kecepatan pemrosesan video ke ketinggian baru. Untuk berbagai TrueVelocity teknologi yang meningkatkan melihat pratinjau, efek render, format konversi, dan keluaran video, PowerDirector 10 telah menambahkan OpenCL dukungan, peningkatan encoder video HD dan paten teknologi cerdas SVRT untuk membantu pengguna untuk menghasilkan video yang lebih baik dalam waktu kurang. Memanfaatkan teknologi hardware dan software untuk mempercepat pemrosesan video, PowerDirector 10 memanfaatkan sistem kekuasaan GPU melalui OpenCL untuk efek yang tak tertandingi render kecepatan, sementara baru media encoder H.264 cepat proses HD video.

DirectorZone, PowerDirector's populer video komunitas pengeditan, adalah di mana Anda dapat men-download, meng-upload, berbagi, berlangganan dan komentar pada pengguna lain efek. Bergabung dengan jutaan orang lain di DirectorZone dan menemukan tambahan yang sempurna untuk proyek Anda atau belajar dari keahlian mengedit Direksi kekuasaan oleh belajar pengguna-upload timeline menampilkan persis bagaimana mereka telah menciptakan urutan film mereka.

Award-Winning kinerja dengan TrueVelocity:
Editor video tercepat di dunia baru saja lebih cepat! Pengalaman produksi video yang bertiup kecepatan PowerDirector 10.
• Render lebih cepat dengan TrueVelocity 2 - 2 kejadian asli 64-bit video mesin memberikan lebih kecepatan rendering.
• OpenCL Optimal Video efek kecepatan - GPU memanfaatkan kekuatan untuk sangat meningkatkan efek video kecepatan.
• Rendering yang cerdas dengan SVRT--menganalisa seluruh proyek, memilih profil output yang terbaik untuk produksi kecepatan.

Spektakuler film penciptaan:
Lebih dari 300 tingkat pro video dan audio perangkat pengeditan membuat visi kreatif menjadi kenyataan.
• Pro-Quality HD mengedit--Edit dengan berbagai macam alat, transisi, dan efek pada waktu 100 lagu yang fleksibel.
• Inti kuat alat - tanaman dan memutar video atau justru trim rekaman dengan PowerDirector's Zoom-in dipotong.
• Satu-klik perbaikan--langsung benar pencahayaan, kegoyahan, artefak atau upscaling ke HD dengan TrueTheater perangkat tambahan.

Terkaya End-to-End 3D Video Editing:
Membuat film 3D yang mengesankan ini tidak lagi hanya Hollywood hak istimewa.Sekarang Anda dapat membuat film 3D Anda sendiri di rumah.
• Impor semua 3D terbaru format--dari file atau langsung dari 3D kamera/ponsel.
• Mengedit semua dalam 3D! -Nikmati workflow mengedit 3D lengkap yang termasuk judul 3D, disc menu, efek transisi dan banyak lagi.
• Output ke 3D format - Burn proyek Anda industri standar 3D Blu-ray, 3D AVCHD atau 3D DVD disc.

# 1 Video Editing komunitas internet:
Bergabung dengan meningkatnya jumlah orang-orang yang mengedit video mereka dengan PowerDirector dan berbagi belajar DirectorZone.
• 200.000 + FREE efek--menemukan efek yang sempurna, template, atau menu DVD untuk berangkat proyek Anda.
• Pelajari dengan Tutorial & timeline - mendapatkan hasil maksimal dari perangkat lunak Anda dengan Tutorial & timeline upload oleh orang lain.
• Berbagi menjadi mudah--berbagi pekerjaan Anda ke situs video seperti YouTube, Facebook, Vimeo, Daily Motion dan banyak lagi.

Home Page - http://www.cyberlink.com/

Share this article :

0 komentar:

Repot if any File or Document Expired to Contact.

 

Copyright © Mari Belajar Posts RSS | Comments RSS - All Right Reserved
Thanks a lot to : Johny Template | Mas Template

Proudly powered by Blogger