Headlines News :
Home » » MediaChance Real-Draw PRO

MediaChance Real-Draw PRO

Written By Unknown on Senin, 16 Januari 2012 | 02.40

Real-menarik mulus menggabungkan vektor alat dengan tampilan kaya berbasis pixel gambar dan inovatif alam cat teknik ke grafis satu editor. Ide dasar dari Real-menarik adalah untuk menghasilkan kaya bitmap berbasis web atau ilustrasi grafis menggunakan kenyamanan vektor mengedit dikombinasikan dengan fitur 3D seperti lampu dan teknik-teknik cat alam yang baru.

Real-menarik PRO menggabungkan:

Vektor-seperti mengedit
Setiap objek yang Anda buat diedit sepanjang waktu. Anda dapat mengubah bentuk kelompok objek, bergerak di lapisan, mengubah ukuran, mengedit amplop dll. Benda memiliki sifat sendiri berubah seperti warna, tekstur, garis besar, lampu, bahan, transparansi, beberapa efek 3D, bevels, bayangan, motion blur dan banyak lagi.

Bitmap mengedit
Tidak seperti dalam vektor normal editor Anda dapat benar-benar melukis langsung ke objek vektor yang menggunakan airbrushes, 3D atau sikat artistik dan nozel gambar khusus. Anda dapat melukis di kanvas dan stroke akan menjadi objek lain yang Anda dapat menerapkan efek, seperti halnya dengan vektor objek. Tidak ada program lain dapat melakukan hal ini.

Efek 3D
Anda dapat menerapkan berbagai bevels dan mengusir efek ke objek atau bitmap untuk membuat pekerjaan tiga dimensi yang sempurna. Anda bisa mendapatkan lebih dekat dengan diberikan-seperti gambar dengan menerapkan jumlah tidak terbatas 3D lampu untuk objek atau dengan mengubah sifat materi. Sebagai contoh, PRO Real-menarik membuatnya sangat mudah untuk membuat realistis tekstur logam - sering masalah besar dalam standar vector drawing paket.

Ilustrasi paket
Kombinasi dari Real-menarik alat memungkinkan Anda untuk membuat gambar di gaya - ilustrasi, 3D render simulasi, airbrush pekerjaan, anak-anak ilustrasi, ukiran, nama Anda - Anda memiliki kontrol penuh.

Tangan-dicat gaya
Perangkat lunak yang tidak banyak menawarkan gaya tangan-dicat vektor dapat diedit. Dan sangat sedikit dapat datang dekat dengan faktor kualitas dan menyenangkan preset NPR banyak dalam Real-menarik V. Dari cat air ke minyak lukisan, ilustrasi atau ukiran - tidak ada yang terlalu sulit bagi NPR.

Pemotong mini HTML halaman Web
Menggunakan salah satu efek yang menakjubkan Real-menarik dapat menawarkan untuk menciptakan grafis yang hebat dan kemudian ekspor sebagai halaman web dengan rollovers, link dan teks. Pemotong HTML adalah alat visual yang membantu Anda untuk membuat halaman web dasar tanpa penderitaan dari menciptakan tabel HTML dan kode bekerja di web editor.

Multimedia grafis generator
Dengan Real-menarik, Anda dapat merancang seluruh adegan dan menambahkan tombol berfungsi penuh (yang sekarang lebih mudah daripada menggunakan paket)
Kemudian Anda dapat mengekspor secara langsung ke Multimedia Builder atau menghasilkan naskah dalam bahasa apapun yang Anda ingin - Anda dapat membuat HTML, XML, Java, Java Script atau bahkan seluruh halaman web menggunakan CSS (Cascading Style Sheets).

Mega Render
Desain kecil, membuat besar! Khusus Mega Render ekspor modul memungkinkan Anda untuk membuat desain ke ukuran gambar yang jauh lebih besar jika Anda membutuhkannya. Mega Render akan tidak hanya mengubah gambar, tetapi akan addmore tekstur detail juga.

Ekspor ke Adobe Photoshop
Anda dapat mengekspor seluruh desain dalam Adobe Photoshop menjaga semua lapisan, saluran transparansi, bayangan lapisan dan lapisan nama-nama seperti Anda menciptakan mereka di Real-menarik.

Halaman: http://www.mediachance.com/realdraw/index.html

Share this article :

0 komentar:

Repot if any File or Document Expired to Contact.

 

Copyright © Mari Belajar Posts RSS | Comments RSS - All Right Reserved
Thanks a lot to : Johny Template | Mas Template

Proudly powered by Blogger