Headlines News :
Home » » Trend Micro Titanium Internet Security

Trend Micro Titanium Internet Security

Written By Unknown on Sabtu, 21 Januari 2012 | 21.16



TrendMicro Titanium keamanan maksimum revolutionises Internet Security.Proven Cloud berbasis teknologi secara otomatis berhenti virus & Spywarebefore mereka mencapai komputer - dengan cara baru untuk melindungi yourPC.

Fitur keamanan Titanium maksimum:
SPAM BLOCKER
Findsand blok mengganggu dan berbahaya junk email dan gambar spam.Thereal-waktu spam deteksi menyediakan perlindungan langsung dari wabah.

REAL-TIME UPDATE
Safeguardyou dari ancaman on-line terbaru hari ini dan di masa depan.TitaniumMaximum keamanan memanfaatkan jaringan perlindungan Smart tren mikro plusreal-time antivirus scanning untuk menyediakan selalu-di-penjaga protectionkeeping Anda aman dari ancaman malware terbaru, pernah berkembang.

KONTROL ORANGTUA
Protectyour anak-anak dari situs-situs yang tidak pantas, membatasi waktu mereka di theInternet, dan melihat laporan rinci tentang apa yang mereka lakukan online, withouthaving untuk melihat di atas bahu mereka.

PENCEGAHAN PENCURIAN DATA
Mencegah hacker dan spyware mencuri nomor kartu kredit, password, alamat email, dan data lain yang sensitif.

Stopprotected data dari pergi ke halaman web, pesan email atau instantmessaging. Menggunakan kategori pra atau mengatur yang baru Anda sendiri.Menempatkan hanya bagian dari kata atau nomor ke Preventionlist pencurian Data masih dapat melindungi seluruh hal. Sebagai contoh, hanya thelast empat digit atau kartu kredit Anda dapat memblokir spyware dari mendapatkan nomor theentire.

TREN MIKRO VAULT
Folderthat dilindungi sandi dapat menjaga file yang sensitif. Jika komputer Anda hilang orstolen, Anda dapat secara remote kunci kubah ini untuk menyimpan file ini aman.

AMAN MENGHAPUS
Deletinga file hanya menghapus informasi direktori yang digunakan untuk menemukan itu, tapi notthe data aktual. Menghapus aman akan menimpa file dihapus dengan data acak, sehingga isi tidak dapat diambil.

SISTEM TUNER
Recoverdisk ruang, membuat Microsoft Windows mulai lebih cepat, membersihkan riwayat instantmessaging dan mengoptimalkan kinerja komputer Anda. Scheduleautomatic tune-up untuk menjaga PC Anda berjalan lancar.

CAHAYA SUMBER DAYA SISTEM
Titaniumis powered by Trend Micro perlindungan jaringan Smart yang mengumpulkan andanalyses ancaman data, menghalangi virus dan malware-malware lainnya sebelum mereka canreach PC Anda. Karena proses dilakukan dalam awan, Titaniumuses kurang dari Anda PC memori dan ruang disk, jadi itu tidak akan memperlambat Anda.

KEAMANAN LAPORAN RINCI
Easyto membaca grafik laporan menyediakan Anda dengan semua rincian tentang thethreats yang menyerang komputer Anda. Anda dapat menelusuri logswith rinci hanya satu klik.

ALAT GRATIS
Titanium maksimum ToolCentre menampilkan halaman cara pintas sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses dan managefeatures seperti pengawasan, sistem Tuner, Secure Erase dan banyak lagi.Dari pusat alat Anda dapat mengaktifkan fitur ON atau OFF untuk solutiontailored kebutuhan keamanan internet pribadi Anda.


Share this article :

0 komentar:

Repot if any File or Document Expired to Contact.

 

Copyright © Mari Belajar Posts RSS | Comments RSS - All Right Reserved
Thanks a lot to : Johny Template | Mas Template

Proudly powered by Blogger