Headlines News :
Home » » Windows Media Center

Windows Media Center

Written By Unknown on Kamis, 02 Februari 2012 | 03.23



Windows Media Center
 adalah aplikasi yang diciptakan untuk kegunaan pusat hiburan rumah. Windows Media Center dimasukkan keWindows XP Media Center Edition, edisi-edisi premium Windows Vista(Vista Home Premium dan Ultimate) dan Windows 7 (Home Premium, Professional, Enterprise, dan Ultimate). Dapat digunakan dengan remote control tetapi dapat digunakan dengan mouse dan keyboard. Windows Media Center menayangkan gambar-gambar, video-video, dan musik pengguna komputer dari cakram kerascakram padat, dan jaringan lokal..


Windows Media Center mengatur dan menampilkan video dan musik yang ditemukan pada komputer lokan maupun jaringan. Album musik diatur dengan Album Art yang menyertainya yang dapat diunduh dari internet secara otomatis atau menambahkannya secara manual ke Media Center. Pengguna dapat membuat daftar main dari lagu-lagu yang berbeda ataupun dari album. Sambil memainkan musik, pengguna dapat menghentikan sebentar maupun memajukan beberapa detik ataupun melihat visualisasi. dukungan Radio FM analog juga tersedia jika TV tuner yang digunakan mendukung fungsi tersebut.
Media Center memungkinkan pengguna untuk mencari gambar dan memainkannya di slideshow, serta memutar berkas video. Media dapat dikategorikan berdasarkan nama, tanggal, tag, dan atribut file lainnya. Selain itu, pengguna dapat mengatur dan memutar film melalui fitur "Movie Library" yang diperkenalkan di Windows Vista Media Center. Melalui fitur "Internet TV", pengguna juga dapat melakukan streaming televisi dari internet dan menampilkan situs web dari penyedia konten terpilih.



Download :


Share this article :

0 komentar:

Repot if any File or Document Expired to Contact.

 

Copyright © Mari Belajar Posts RSS | Comments RSS - All Right Reserved
Thanks a lot to : Johny Template | Mas Template

Proudly powered by Blogger