Headlines News :
Home » » Avant Browser

Avant Browser

Written By Unknown on Senin, 06 Februari 2012 | 04.21




Avant Browser adalah sebuah web browser yang ultra cepat. Antarmukanya yang mudah digunakan membawa ke sebuah tingkatan baru dari kejernihan dan efisiensi untuk pengalaman browsing Anda, dan upgrade berkala secara terus-menerus memperbaiki kehandalannya.

Tidak Ada Iklan, Tidak Ada Malware!
Avant Browser adalah sebuah peranti gratis (freeware). 100% Gratis! Tidak Ada Iklan, Tidak Ada Virus, Tidak Ada Spyware, Tidak Ada Malware! Sepenuhnya tanpa pernah ada biaya tersembunyi pada Anda.

Compatible with IE9
Avant Browser 2011 is fully compatible with IE9, which is so far the fastest browser engine on Windows platform.

Multi-Processing
Rancangan Multi-Processing menawarkan Anda sebuah pengalaman jelajah internet yang bebas tabrakan (crash-free) dan kehandalan yang tinggi. Ketika sebuah tab gagal, itu tidak akan membekukan browsernya ataupun ikut menggagalkan halaman-halaman yang lainnya.

Lowest Memory Usage Web Browser
Avant Browser is the lowest memory usage web browser on Windows platform. Memory usage is one of the most important factors to measure a browser's performance. We strived to avoid all possible memory leaks in Avant Browser and give you the best

Video Sniffer
Avant Browser can detect the videos in the web page you are browsing, and let you download them with just one click.

Built-in Download Accelerator
Downloading files from Internet is faster and manage files you downloaded is easier with Avant Browser's built-in multi-threaded downloader.

Split View
Split view adds to Avant Browser’s multitasking functionality by providing an easy way to view multiple different web sites at the same time. Split view adds another dimension to Avant Browser’s customizable interface layout. Watching to online videos while reading the web news is a prime example of how Avant Browser’s split view interface can be used.

Detached Always on Top Browser Window
Detached browser window can be set on top of all other Windows applications, you can drag the tab button out of the tab bar to detach a browser window. This allows you to watch YouTube or chat with friends while you are working on other applications, like Word, AutoCAD etc.

Aero Glass UI
Avant Browser 2011 comes with a new skin theme called Aero Glass, which totally supports Windows 7's Aero Glass effects.

Browsing Pribadi
Dirancang untuk penempatan pada sebuah Mode Pribadi, maka Avant Browser tidak menyimpan data web pada komputer Anda. Sehingga siapapun yang berbagi komputer yang sama dengan Anda tidak akan dapat melihat situs mana dan halaman apa saja yang telah Anda kunjungi dan file mana yang telah Anda tampilkan pada waktu sesi jelajah web pribadi Anda.

Anti-Kebekuan
Peningkatan penggunaan Ajax Technology pada website menyebabkan seringnya terjadi kebekuan atau crash pada hampir semua browser. Avant Browser sudah membangun sebuah teknologi baru untuk mengatasi masalah ini, sehingga menjadikan Anda berselancar lebih lancar.

Cepat, Penggunaan CPU yang rendah
Teknologi dynamic multi-processing yang baru dapat secara efektif menaikkan kecepatan browsing, menghemat memori dan mengurangi penggunaan CPU secara signifikan. Membawa Anda pada pengalaman baru yang menyegarkan.

Tidak Ada Kebocoran Memori
Semenjak teknik Ajax menjadi lebih populer, masalah kebocoran memori secara luas ada pada sebagian besar browser. Teknologi baru Avant Browser akan melepaskan semua memori yang ditempati setelah sebuah tab ditutup.

Pengisi otomatis formulir web
Lupa sebuah web password? Itu tidak akan terjadi lagi, Avant Browser akan mengingat password-password untuk Anda. Anda bisa mengisi formulir-formulir web dengan Pengisi-Otomatis (Auto-Filler) dengan sebuah klik tunggal. Dan Anda bisa melindungi semua formulir web Anda dengan satu master kata kunci.

Online Bookmarks
Akses Bookmarks Anda dengan Layanan Avant Online Bookmarks dari mana saja, kantor, rumah atau sebuah Internet Kafe, dan tidak perlu khawatir tentang kehilangan semua data-data itu ketika instal ulang windows.. Format file bookmarks terenkripsi yang berdiri sendiri, dapat melindungi rahasia Anda pada sebuah komputer bersama.

Gerak Mouse
Mempunyai sebuah layar besar dan lelah akan klik yang akurat? Dengan fitur Gerak/isyarat Mouse (Mouse Gesture), Anda dapat mengendalikan Avant Browser dengan cara mengambar perintahnya pada layar.

Pengghalang AD/Popup
Penghalang AD/Popup dapat secara efektif membersihkan halaman-halaman web dengan caramenghalangi halaman popup dan menyaring konten iklan. Anda dapat menghalangi semua muatan yang mengganggu dengan menambahkan ke penyaring dengan perintah "Add to AD Black list" pada menu klik-kanan.

Mode Asli Layar Penuh dan Mode Alternatif Desktop Penuh

Ketika Anda membolehkan Mode Layar Penuh, semua yang Anda lihat adalah webspace, dengan tidak ada toolbar atau kekusutan lainnya.

Penyaring Animasi Flash
Mengalami pemuatan halaman yang lambat dengan koneksi GPRS/3G? Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web adalah iklan. File-file flash ini adalah sangat besar, dan biasanya mengambil sampai 90% dari ukuran halaman yang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser Anda bisa menghemat bandwidth dengan cara membloking unduhan dari file-file flash ini dengan hanya satu klik yang mudah. Avant Browser juga menyediakan banyak opsi untuk memblok unduhan dari gambar, video, suara, dan komponen ActiveX. Dengan opsi ini para pengguna dapat mengendalikan bandwidth mereka dan mempercepat pemuatan halaman.

RSS Reader
Dengan Avant Browser, Anda dapat dengan mudah berpindah tampilan RSS pada Outlook headline mode atau full-expended mode. Anda juga dapat memilih untuk diberitahu bila sewaktu-waktu ada sebuah update ke RSS tersebut.

Antarmuka Multi-dokumen
Bingung bagaimana menjelajah banyak website sekaligus pada monitor raksasa Anda? Antarmuka MDI yang unik dari Avant membuat hal ini sebagai mimpi yang menjadi kenyataan!


Share this article :

0 komentar:

Repot if any File or Document Expired to Contact.

 

Copyright © Mari Belajar Posts RSS | Comments RSS - All Right Reserved
Thanks a lot to : Johny Template | Mas Template

Proudly powered by Blogger