Headlines News :
Home » » AjaRiLah Aku Ya Allah

AjaRiLah Aku Ya Allah

Written By Unknown on Selasa, 22 Februari 2011 | 22.41


Ya Allah ...
ajarilah aku untuk terus bersyukur
bahkan sampai diriku ada dalam keadaan paling teraniaya
ajarilah aku agar terus menjadi orang baik
bahkan ketika dunia tak sanggup lagi tersenyum


ajari aku Ya Allah ...
agar selalu bisa tertawa setelah menangis
agar bisa selalu bangkit setelah kejatuhan
agar bisa terus berjalan, walau aral melintang di depan sana ...
agar tidak pernah menyerah, walau hampir mati sekalipun


ajari aku Ya Allah ...
agar tidak pernah kehilangan cinta
agar tidak kehilangan kepercayaan
bahwa masih ada hal-hal baik di dunia ini
yang masih patut untuk diperjuangkan ...


ajari aku Ya Allah ...
agar tidak menjalani hidup yang sia-sia


ajari aku Ya Allah ...


http://www.facebook.com/note.php?note_id=131449203584804
Share this article :

0 komentar:

Repot if any File or Document Expired to Contact.

 

Copyright © Mari Belajar Posts RSS | Comments RSS - All Right Reserved
Thanks a lot to : Johny Template | Mas Template

Proudly powered by Blogger